Kredit Mitsubishi

Mitsubishi Bintaro Diler Resmi Mitsubishi

Mitsubishi Bintaro Diler Resmi Mitsubishi

Mitsubishi Bintaro, LAYANAN MARKETING 24-JAM : Info price list, konsultasi dan simulasi Kredit Mitsubishi Hubungi :087774191662 dan 081287666779

Mitsubishi Bintaro (PT Dwindo Berlian Samjaya) merupakan diler resmi Mitsubishi dari KTB (PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors) yang berlokasi di Jl. MH. Thamrin Blok A5 No. 1 Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII, Tangerang Selatan, dan menjadi diler terbaik untuk penjualan dan layanan servisnya dengan lokasi yang strategis, Mitsubishi Bintaro siap melayani pelanggannya.
PT Dwindo Berlian Samjaya adalah Dealer resmi Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi Fuso Truck And Bus Coorporation yang menjual kendaraan merk dagang dan perawatan Mitsubishi.
PT Dwindo Berlian Samjaya berdiri sejak 2 Juli 2001 sampai sekarang di Bintaro Tangerang Selatan, PT Dwindo Berlian Samjaya menambah cabang pada tanggal 16 Mei 2013 di Radin Inten Jakarta Timur, dan akan menambah cabang baru pada akhir tahun 2016 di wilayah Cakung Jakarta Timur.
PT Dwindo Berlian Samjaya adalah bagian dari Deta Group yang bergerak di bisnis Otomotif Merk Mitsubishi, Yamaha, dan Perhotelan.

Dengan peralatan modern dan fasilitas lengkap Mitsubishi Bintaro menjadi diler terbesar dan terlengkap di Tangerang Selatan. Dengan pelayanan Penjualan,Servis dan Suku Cadang atau yang disebut dengan diler 3S (Sales-Service-Sparepart).Diler Mitsubish Bintaro, tidak hanya melayani konsumen di daerah Tangerang juga kota besar lainnya seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan kota-kota lainnya.

Anda dapat mengetahui produk Mitsubishi mulai dari Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, Triton, T120ss, L300,Colt Diesel dan Fuso, disediakan juga fasilitas test drive, fasilitas Booking service tanpa harus menunggu antrian servis kendaraan Mitsubishi Anda dan fasilitas Service care.

Berbagai penghargaan mulai dari Penjualan, Service serta Customer service yang diberikan kepada Mitsubishi Bintaro dari KTB, merupaka suatu kebanggaan dan memberikan motivasi yang kuat untuk terus memberikan pelayanan sesuai dengan standarisasi dari ATPM dan mampu bersaing di masa yang akan datang.

Selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada konsumen dengan team professional dan teknologi yang lengkap.Dengan banyak pilihan produk dan harga bersaing kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami." Mitsubishi Bintaro ( PT Dwindo Berlian Samjaya) ".

PT.Dwindo Berlian Samjaya
Bintaro
Jl.MH.Thamrin Blok A5 No 1
Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya
Sektor VII, Tangerang
Radin Intan
Jl.Radin Intan II No.2
Duren Sawit, Jakarta Timur
Cakung
Jl.Bekasi Raya KM. 26
Ujung Menteng Jakarta Timur

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
Marketing Mitsubishi Bintaro | ☏ 0812 8766 6779

Share on Google Plus

About Mitsubishi Tangerang

Informasi Mengenai Simulasi dan Paket Kredit Mitsubishi Terbaru,Harga Mitsubishi,Promo Mitsubishi Jakarta dan Tangerang Bintaro Hubungi 0815 1996 6649.
    Blogger Comment
    Facebook Comment